Ertiga, Mobil Keluarga Anda

KELUARGA Indonesia sekarang ini sudah tidak bisa dipisahkan dengan kendaraan roda empat yang bisa memenuhi kebutuhan transportasi seharihari ataupun pada saat travelling. Terkait dengan itu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2014 ini menggelar perhelatan meriah dan akrab dengan tajuk “Pesta Keluarga Ertiga”. Menurut Davy Je ry Tuilan, 4W Marketing & DND Director SIS, pada konferensi di JI-Expo Kemayoran Jakarta, acara serupa sudah dilakukan tahun 2012 dan 2013 dengan tema Pesta Ertiga.

“Sekarang ini adalah puncak acara. Pesta Keluarga Ertiga dimulai pada Desember 2013 berakhir Maret 2014 dan diselenggarakan di 35 kota di Indonesia.” Seiji Itayama, Managing Director PT SIS, menambahkan, acara ini berhasil memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai National Record for a Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit, dan World Record for a Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit. “Hal ini dicapai karena kami sesama pengguna Ertiga kompak melakukan touring dari 8 titik start. Jadi, jangan heran jika hari ini ramai sekali. Coba saja hitung, satu mobil Ertiga berisi 7 orang, kali 2.379 Suzuki Ertiga yang ikut konvoi.” Pada acara itu disediakan aneka hadiah menarik termasuk satu unit mobil Suzuki dan motor Suzuki. Bagi yang ingin mencoba Ertiga, disediakan 2 unit mobil test drive untuk melewati aneka rintangan di trek yang disiapkan.

Trek tersebut dibuat sedimikian rupa sehingga pengendara bisa merasakan kenyamanan, keamanan, dan kehandalan Ertiga. Suzuki juga melakukan Corporate Social Responsibility berupa pencanangan Suzuki Pelopor Keselamatan Berkendara, sambil menyerahkan satu unit Wagon R kepada Kaditlantas Polda Metro Jaya. Pada kesempatan ini juga ada Gerakan Suzuki Peduli Lingkungan, dengan menyerahkan 3.000 pohon dari 3.000 keluarga Ertiga kepada Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI). Hadir pula Duta Ertiga yaitu keluarga Arie Untung yang mengisahkan keberhasilannya menembus banjir tinggi dengan Ertiga saat menuju ke lokasi acara. Cerita Arie dibuktikan dengan foto-foto yang di-upload di Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *